Kamis, Juli 7, 2022

Persela Lamongan Formal Terdegradasi ke Perserikatan 2, Netizen Bagikan Semangat

Kanalbdg.com – Persela Lamongan formal terdegradasi ke Perserikatan 2 musim ambang. Hal ini diketahui usai Barito Putera mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Barito Putera sukses mengamankan tiga poin usai menang 2-0 kontra Persik Kediri dalam pekan ke-32 Perserikatan 1, Sabtu (19/3/2022). Kemenangan ini membuka Laskar Antasari selamat dari degradasi.

Tuah bagus Barito Putera ini berimbas jelek bagi Persela. Pasalnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini harus turun golongan.

Pasalnya kini Persela Lamongan berada di posisi ke-17 dengan torehan 21 poin. Dengan hanya residu tiga laga nan dimainkan, perolehan poin mereka tak mungkin menyalip Barito Putera nan eksis di posisi kondusif.

Melafalkan Juga:
Bagusnya Loka Pemusatan Bimbingan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Terdegradasinya Persela ini kemudian memproduksi netizen memberikan semangat. Hal itu terlihat dalam unggahan terakhir di Instagram Laskar Joko Tingkir.

Persela Lamongan formal terdegradasi. (Instagram/perselafc)”Tetap semangat Joko Tingkir,” komentar reza***

“Semangat Persela, sigap kembali ke golongan Perserikatan 1,” tulis afim***

“Tetap semanga serta berbenah,” seru dzul***

Sementra itu, degradasi ini menjadi nan pertama baagi Persela sejak 2004 silam. Mereka telah memperkuat di golongan tertinggi sepak bola Indonesia 18 tahun terakhir.

Melafalkan Juga:
Pemeran Naturalisasi buat Timnas Indonesia Jadi Perdebatan, Menpora: Permintaan Shin Tae-yong

Selain Persela, esa klub nan lebih dulu terdegradsi ialah Persiraja Banda Aceh. Kemudian Barito Putera serta Persipura tetap berebut esa tiket buat memperkuat di Perserikatan 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.