Download 4 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Legal Yang Terdaftar Di OJK

Dengan kondisi eknomi yang masih belum stabil seperti sekarang ini memaksa setiap individu untuk bekerja lebih agar dapat mencukupi kebutuhan ekonominya. Dengan pendapatan yang masih sama sedangkan biaya kebutuhan meningkat menyebabkan kita dipaksa untuk mencari peluang bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak menggangu pekerjaan utama dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang menggunakan smarthphone yang kita punya.

Beruntungnya, akses informasi yang mudah seperti sekarang memungkinkan kita bisa mendapatkan informasi yang cepat baik melalui media sosial atau berita-berita dari portal web yang ada dan bisa kita akses langsung dari smarthphone. Informasi seputar peluang-peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak bertebaran ditambah dengan adanya program member get member atau refferal menyebabkan kita bisa langsung mendapatkan informasi baik dari teman yang sudah terlebih dahulu ikut atau lewat iklan yang lewat diberanda medsos.

Akan tetapi kita harus berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang. Tidak sedikit yang malah mengalami kerugian karena tergiur dengan penawaran yang tidak realistis dari program-program yang ditawarkan. Kita harus ingat bahwa tidak pernah ada program cepat kaya sehingga anda harus selektif dalam memilih setiap penawaran. Salah satu cara mudah mengenali program yang memang layak untuk anda ikuti adalah dengan melihat apakah program atau aplikasi yang akan anda jalankan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum. Bila sudah terdaftar dipastikan keamanan dan legalitas nya terjamin dan layak anda ikuti.

Dan dalam kesempatan ini, kami akan memberikan daftar aplikasi penghasil uang yang sudah resmi dan terdaftar di OJK dan juga sudah kami coba dan benar-benar bisa menghasilkan sehingga layak anda coba untuk menambah penghasilan.

Daftar 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK

TikTok

Aplikasi pertama untuk mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan adalah TikTok. Kebanyakan orang menggunakan tiktok hanya sebagai sarana hiburan, tetapi jarang orang tau bahwa dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan bahkan ada beberapa orang justru menjadikan tiktok sebagai sumber penghasilan utama karena uang yang bisa didapatkan nilainya cukup besar asal anda mau belajar bagaimana caranya.

Kalaupun ada beberapa yang sudah mendapatkan hasil dari hanya menonton video dan mengajak orang lain untuk menginstall aplikasi ini, tapi nilainya sangat kecil dibandingkan potensi sebenarnya dari aplikasi tiktok ini. Apakah anda suka melihat video yang menawarkan barang di tiktok ? nah itulah sebenarnya peluang yang bisa dimanfaatkan dari aplikasi tiktok ini. Bila anda mempunyai produk, anda bisa menggunakan tiktok sebagai sarana jualan, tapi jangan khawatir walaupun anda tidak mempunyai produk untuk dijual, melalui program affiliate tiktok anda bisa ikut memasarkan produk-produk orang lain di video yang anda buat dan akan mendapatkan komisi penjualan dari setiap produk yang terjual melalui video anda.

Caranya pun cukup gampang, bermodalkan akun tiktok yang sudah anda miliki, anda tinggal mendaftar untuk memiliki akun tiktok shop dan syaratnya pun cukup hanya dengan mengisi biodata asli dan mengupload ktp saja. Setelah pengajuan akun tiktok shop anda di setujui, anda tinggal menautkan produk-produk yang akan anda tawarkan untuk kemudian anda buat video promosinya dan diupload di akun tiktok anda dan tentu saja anda juga harus menautkan produk yang sudah anda pilih sebelumnya.

Untuk komisi penjualannya sendiri mulai dari 1% – 50% dari harga jual, dan sudah terbukti beberapa orang video creator bisa mendapatkan jutaan bahkan ratusan juta dari program affiliasi tiktok ini.

Download Aplikasi

Shopee

Apakah anda pernah mendengan program Shopee Affiliate ?, ya itu adalah program affiliasi yang di keluarkan oleh salah satu marketplace terbesar di Asia yang memberikan peluang kepada kita semua untuk mendapatkan penghasilan lebih dari aplikasi tersebut.

Bermodalkan akun shopee yang sudah anda miliki dan 1 akun media sosial baik itu akun Instagram atau Facebook, anda sudah bisa mendaftar ke dalam program affiliasi shopee. Proses nya pun cukup mudah, anda tinggal mengisi data diri dengan benar, informasi akun media sosial dan juga mengupload KTP/SIM dan dalam 2-3 hari anda akan menapatkan kabar apakah anda diterima atau tidak diprogram ini.

Ketika anda sudah diterima, anda sudah bisa mulai memperomosikan produk-produk yang ada di marketplace shopee dan tersedia di dashboard akun affiliasi shopee anda. Anda cukup menyalin link produk affiliasi nya dan mempromosikannya di setiap akun media sosial anda. Bilamana orang tertarik dan membeli produk setelah mengklik link affiliasi yang anda promosikan, maka anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualannya.

Sudah terbukti bahwa sudah banyak orang mendapatkan hasil yang besar dari program affiliasi ini selama anda mau berusaha baik itu membuat kontent yang bermanfaat seperti video ulasan produk yang bisa anda terbitkan baik itu di instagram, tiktok, youtube atau facebook maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan akan sangat besar.

Download Aplikasi

Neo+

Neo+ sejatinya adalah aplikasi multi fungsi yang dikeluarkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk yang merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia. Dalam aplikasi ini anda bisa melakukan berbagai kegiatan perbankan seperti menabung, transfer uang, investasi dan pembayaran online.

Dalam rangka menjaring pengguna lebih banyak sekaligus promosi, Aplikasi ini menawarkan bonus untuk para penguna barunya dan juga untuk menarik lebih banyak lagi diadakan juga program refferal diamana untuk setiap pengguna baru yang mendaftar melalui ajakan anda dengan memasukan kode refferal maka anda akan mendapatkan bonus tambahan. Makin banyak pengguna baru yang mendaptar lewat ajakan anda maka makin besar bonus yang akan anda dapatkan bahkan bisa sampai jutaan.

Download Aplikasi

4. Snack Video

Aplikasi Snack Video adalah salah satu media sosial berbasis video pendek dan jaringan pertemanan yang didalamnya juga membuka program berhadiah poin yang nanti nya bisa ditukarkan dengan uang cash melalui kantong digital seperti DANA, OVO dan GoPay..

Aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitu menarik lainnya seperti ‘Nearby’ yang berfungsi untuk berinteraksi dengan pengguna Snack Video yang ada di sekitarmu.

Untuk mendapatkan poin di aplikasi Snack Video, anda cukup membuat konten yang menarik sehingga nantinya banyak ditonton oleh pengguna lainnya, makin banyak orang yang menonton maka makin banyak poin yang bisa didapatkan. Selain itu anda bisa mengajak teman untuk menginstall aplikasi dan setiap pengguna baru yang daftar maka poin juga akan didapat dan juga dengan menonton video orang orang lain serta menyelesaikan misi harian yang diberikan maka poin tambahan akan anda peroleh.

Download Aplikasi

Demikianlah uraian sehubungan dengan aplikasi penghasil uang yang akanmemberikan peluang bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan bisa menjadi sumber penghasilan utama bagi anda yang mau berusaha dan meluangkan waktu untuk belajar.

Sudah banyak orang yang sudah sukses bahkan mau berbagi tips-tips untuk menjadikan aplikasi-aplikasi ini jadi sumber pendapatan tinggal anda mau mencari informasinya saja. Dan semua itu bisa dimulai tanpa anda harus mengeluarkan modal sedikitpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.