Kamis, Juli 7, 2022

Razman Arif Nasution Ribut Dengan Banyak Artis

Pengacara viral Razman Arif Nasution kembali dijerat hukum setelah mengaku digoda Denise Chariesta dan membuat laporan polisi. Denise Chariesta bukan yang pertama dari beberapa artis sebelumnya yang bentrok dengan Razman Arif Nasution.

Perseteruan antara selebriti Dennis Charista dan Razman dimulai ketika Dennis melaporkan tuduhan kepada klien Razman, pengusaha muda Medina Zein.

Melihat kliennya terus-menerus diserang, Razman selalu berdiri untuk membela medina. Lambat laun, masalah antara kliennya dan Denise tumpah bahkan ke masalah pribadinya. Dennis sering mengungkapkan kepada media bahwa Razman memiliki catatan kehidupan pribadi yang buruk, termasuk rumor bahwa ia memiliki banyak istri.

Kata-kata Denise mencapai telinga Razman. Merasa diejek dan diintervensi dalam urusan pribadinya, ia bahkan melaporkan kebencian dan berita bohong yang disebarkan Dennis.

Bukan hanya Denise, beberapa selebriti berikut juga pernah berseteru dengan Razman Arif Nasution. Simak selengkapnya.

1.Uya Kuya

Kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein dan dilaporka oleh Denise ini juga pernah pernah ada nama Uya Kuya. Uya yang juga pernah melaporkan Medina Zein atas kasus-kasus serupa sempat menyindir Razman Arif sebagai tim pengacara Medina Zein di media sosialnya. Razma yang mengetahui dirinya disindir dan dijadikan oleh Uya mengecam keras dan mengancam akan melaporkan konten Uya ke polisi tetap menyenggol dirinya.

2. Hotman Paris

Perseteruan antara Razman Arif dan Hotman Paris juga mulai terang terang saat membela Iqlima Kim yang saat itu juga menggugat Hotman Paris atas laporan seksual yang terlupakan dilakukan Hotman kepada Iqlima. Hotman pun yang merasa diusik oleh Razman pun ikut Razman untuk tidak ikut campur kasus yang menimpa dirinya.

3. Richard Lee

Kasus pencemaran nama baik yang nama dokter seleb dr.Richard Lee yang dilaporkan oleh artis Kartika Putri ternyata menjadi bumerang bagi dokter Richard. yang memulai kasus ini dengan menghire Razman Arif sebagai tim pengacaranya tiba-tiba memutuskan hubungan kerja sama dengan Razman Arif karena dianggap menyepelekan kasus yang sedang ditangani olehnya. Sakit hati karena diberhentikan sepihak, Razman pun berang dan mengungkap perangai buruk dr.Richard selama menjadi kliennya sehingga situasi berbalik memanas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.