Kamis, Juli 7, 2022

8 Aplikasi Dan Software Yang Mengubah Foto Menjadi Lukisan Dan Sketsa

Apakah Anda ingin mengubah foto menjadi seperti lukisan atau sketsa, tetapi tidak memiliki keterampilan sebagai seorang seniman? Beberapa Aplikasi dan software berikut akan mempermudah anda membuat gambar yang sempurna – dengan berbagai gaya untuk dipilih – dalam satu klik. Dari seni pena klasik hingga efek novel grafis yang lebih modern, ada efeknya untuk Anda!

1. Clip2Comic

Clip2Comic akan diapresiasi oleh mereka yang ingin membuat foto iPhone mereka terlihat seperti gambar kartun. Semua menu mudah dinavigasi. Aplikasi ini menawarkan 10 gaya yang dapat ditemukan di bawah tab Stylize. Versi gratis memiliki kekurangan yang signifikan, karena akan ada tanda air pada setiap gambar yang disimpan.

Dengan hanya membayar $0,99 Anda dapat menghilangkan tanda air dari gambar dan video. Jika Anda tidak yakin efek mana yang akan diterapkan, Anda dapat menggunakan fitur kamera kartun pratinjau langsung.

Terlebih lagi, setelah menginstal Clip2Comic Premium, Anda akan mendapatkan akses ke fitur berguna lainnya – ini memungkinkan Anda menghapus garis, mengubah ukuran goresan dan menyesuaikan warna. Untuk menerapkan efek ini, Anda dapat menggunakan jari Anda atau Apple Pencil.

“Banyak mahasiswa yang menggemari fotografi, bahkan ada yang memilih menjadi fotografer di masa depan. Tetapi bahkan di tingkat amatir, kami ingin mengedit foto kami dengan indah. Dan jika hasrat Anda terhadap fotografi membutuhkan banyak waktu, Anda selalu dapat beralih ke menulis esai saya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah Anda tepat waktu dan memungkinkan Anda untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk seni fotografi.

2. Sketch Drawer

Software (Sketch Drawer) untuk mengubah foto menjadi sketsa ini adalah konverter foto ke sketsa yang akan membantu Anda membuat karya seni yang menakjubkan dari foto Anda seperti digambar oleh seniman profesional. Sketch Drawer adalah software untuk PC yang memudahkan Anda dalam membuat sketsa baik berwarna maupun hitam putih. Ini memiliki tiga gaya konversi yang berbeda, termasuk Realistis, Sketsa Detail, dan Klasik.

Setiap gaya memiliki set preset sendiri untuk membuatnya mudah digunakan. Jika Anda memiliki sekelompok foto yang ingin Anda ubah menjadi gambar, Anda dapat menggunakan mode Batch untuk memproses semuanya sekaligus.

3. Prisma

Prisma telah dirancang untuk mengubah foto menjadi gambar yang seolah-olah dibuat oleh seniman terkenal. Misalnya, Anda dapat menyalin gaya Picasso atau Van Gogh dalam beberapa klik. Karena antarmukanya mirip dengan Instagram, Anda akan merasa mudah menggunakannya.

Aplikasi ini menawarkan akses ke perpustakaan filter limbah yang berisi 300+ gaya seni. Jika Anda ingin membuat sketsa, coba aplikasikan filter Rambut Keriting, Daryl Feril, #GetUrban, Heisenberg, Urban, atau Light Summer Reading.

Kerugian utama dari aplikasi ini adalah tidak memungkinkan penyimpanan gambar beresolusi tinggi sehingga Anda tidak dapat mencetak gambar berukuran besar.

4. iColorama-S

iColorama S : Jika Anda ingin mengubah foto menjadi sketsa, ada 14 gaya yang bisa dipilih. Pengguna juga dapat menerapkan salah satu dari 300+ efek untuk menyempurnakan foto. Anda dapat memulai dengan mengimpor gambar dan memilih resolusinya. Jika Anda ingin membuat sketsa, Anda dapat menemukan alat ini di bawah tab Gaya.

Anda akan dikenakan biaya $5,99 untuk membeli iColorama S. Meskipun Anda mungkin memutuskan bahwa aplikasi ini terlalu mahal dan ada opsi gratis serupa yang tersedia, perhatikan bahwa aplikasi ini hadir tanpa iklan dan tidak menawarkan Anda untuk membuat tambahan dalam aplikasi pembelian. Anda tidak perlu membayar lebih dari harga awal.

Aplikasi ini adalah alat yang sempurna bagi mereka yang ingin mencapai hasil tingkat profesional.

5. VistaCreate

VistaCreate adalah aplikasi desain grafis gratis yang menawarkan banyak templat penyesuaian untuk posting jejaring sosial, logo, spanduk, poster, maket, gambar mini, dan banyak lagi. Itu memudahkan untuk menambahkan efek foto online bebas dari stres dan kerumitan, apa pun jenis gambar atau template yang Anda sesuaikan, tanpa perlu menghubungkan perangkat lunak tambahan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak filter kreatif dan menarik, meningkatkan warna dan lampu, dan dengan mudah menata gambar Anda. Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya yang keren di iOS, Android, dan platform web juga.

6. Artomaton

Artomaton menggunakan Kecerdasan Buatan untuk menyempurnakan foto dan video. Salah satu keunggulan utama aplikasi ini adalah memungkinkan penyimpanan gambar besar dengan resolusi hingga 4096 piksel. Pengguna dapat meningkatkan foto mereka dengan bantuan 5 alat praktis. Ada juga 15 kanvas berbeda yang tersedia.

Untuk efek yang lebih baik, Anda dapat menerapkan filter, misalnya, arang, pensil warna, spidol, minyak, atau sketsa. Ada juga opsi pengeditan gambar lanjutan yang tersedia. Anda dapat mengatur ketebalan dan kepadatan garis, serta ukuran margin dan panjang goresan.

7. Photo Sketch Maker

Photo Sketch Maker merupakan aplikasi sederana yang tersedia di google playstore bagi para pengguna Ponsel Android

8. Sketch Me!

Sketch Me! merupakan salah satu aplikasi IOS terbaik di kelas nya dan menjadi no 1 di Amerika dan beberapa negara lain dan itu membuktikan kualitas dari aplikasi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.