Link Download Aplikasi Pengubah Nada Dering Dan Cara Menggunakannya

Akan sangat berguna jika ada aplikasi yang bisa mengetahui siapa yang melakukan panggilan WhatsApp tanpa harus melihat ke layar HP ketika anda sedang mengemudi kendaraan atau sedang ada yang sedang dikerjakan sehingga tidak bisa memegang ponsel dan itu bisa anda miliki sekarang.

Dengan dua aplikasi dibawah ini, anda bisa mengubah nada dering panggilan WhatsApp anda menjadi menyebutkan nama pemanggilnya sehingga tanpa anda melihat layar, anda sudah bisa tau siapa pemanggilnya dan segera bisa memutuskan apakah anda akan mengangkat panggilan tersebut atau tidak.

Hal tersebut sangat berguna jika anda berada dalam kondisi yang seperti disebutkan diatas, akan tetapi akan sangat memalukan jika hal itu terjadi ketika anda sedang rapat atau melakukan pertemuan penting dan anda lupa mematikan ponsel sementara, tapi ga usah khawatir, anda bisa melakukan konfigurasi kapan nada tersebut bisa aktif atau kapan anda tidak memerlukannya.

Dan Berikut adalah 2 Aplikasi Pengubah Nada Dering yang bisa anda gunakan sekaligus anda bisa langsung mendownload dan memasangnya di ponsel anda.

Download Aplikasi Notification Reader

Untuk cara memasang dan menggunakannya adalah sebagai berikut :

  • Yang pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi Notification Reader nya terlebih dahulu melalui link diatas.
    Setelah terinstall, kemudia buka apkasinya dan pilih bahasa yang ingin digunakan sesuai selera anda.
  • Selanjutnya geser ke bawah pilih¬† menu App Notification
  • Kemudian Aktifkan atau centang Enable pada pilihan yang muncul.
  • Aplikasi kemudian akan meminta akses notifikasi dan silahkan aktifkan lagi.
  • Selanjutnya masuk ke menu Select Apps
  • Pada menu ini pilih aplikasi yang akan di buat notifikasi suaranyanya. Kita ambil contoh Aplikasi WhatsApp.
  • Lanjutkan ke Customise your voice notification message dan ganti notifikasi suara nya menjadi bahasa Indonesia. Kemudian kembali ke menu utama dan anda juga bisa merubah notifikasi suara panggilan masuk, pesan masuk, daya baterai lemah, dan masih banyak lagi.

Silahkan anda mengeksplorasi semua fitur yang ditawarkan dan sesuaikan dengan selera anda, yang bagus menurut kami belum tentu cocok dengan selera anda, jadi anda sendiri yang memutuskan

Download Aplikasi Berbicara siapa yang memanggil

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah karena pengembangnya memahami tipikal orang Indonesia yang tidak mau ribet ketika menggunakan sebuah aplikasi. Ditambah dengan petunjuk dan menu bahasa yang digunakan, anda akan bisa langsung memahaminya dan menggunakannya sesuai keinginan